Selamat Datang di ICC Insag Community Center..!!, YES SIAP SUKSES..!!
5 MEMBER TERAKHIR..... 1. Axel 0210021051 (Bekasi) 2. Aditya Bongkam 0210021197 (Jakarta) 3. Lukman Fakhim 0210021738 (Depok) 4. Asep Suhana 02510021008 (Bogor) 5. Maman Suhendar 0220021911 (Bandung)

Tuesday, March 8, 2011

Flexi Cerdas Produk Telkom Flexi Canggih Dukung Pendidikan Nasional

Salut yang luar biasa bagi PT. Telkom sebagai produsen lokal yang selalu menghadirkan produk-produk Informasi Teknologi Telekomunikasi Canggih dengan manfaat yang luar biasa di Masyarakat.


Satu lagi produk dari PT. Telkom namanya FLEXI CERDAS.

Flexi Cerdas adalah aplikasi yang ditanam di handset bundling Flexi bertujuan menyampaikan solusi untuk orang tua dan murid secara cerdas yang berada di lingkup pendidikan dan komunitasnya dengan fungsi utama sebagai informasi kegiatan belajar-mengajar tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu, dalam satu genggaman sebagai upaya memberikan kemudahan dan kepraktisan.

Intinya dengan adanya program ini orang tua dapat mengetahui kegiatan belajar mengajar anaknya hanya melalui handphone Flexi. Bagaimana...? Seru bukan..?. Program semacam ini tentunya akan sangat membantu bagi orang tua yang peduli akan kualitas pendidikan anaknya, dimana dimanapun saat mereka di kantor, sedang pergi ke luar kota, mereka tetap dapat mengetahui update terbaru hanya dari handphone flexi. Luar biasa..!!!.  

Berikut adalah menu-menu utama flexi cerdas yang dapat diakses dari hp flexi ini :

1. My School
Menu ini berisi aplikasi panduan belajar mengajar pada sekolah atau kegiatan komunitasnya (dynamic content sesuai sekolah dan komunitasnya)

2.  Gaul Abiz
Talent Exhibit dan Ekstra Kulikuler, Edutaintment dan Student Lifestyle

3. Bimbel
Berisi latihan-latihan ujian bagi pelajar SD, SMP dan SMA, sehingga memungkinkan pelajar Flexi mengakses dan melakukan latihan ujian kapanpun dengan hasil yang terecord. (Kerja sama dengan Tim Pembuat Soal Ujian Nasional pimpinan Prof. Yohanes Surya TOFI)

Perhatikan skema menu utama flexi cerdas berikut :


 Contoh terlihat detail menu My School di bawah :



Sungguh sangat bermanfaat bukan. Kalo tau bermanfaat kenapa tidak klo kita bantu program PT. Telkom ini agar sekolah-sekolah bisa menerapkan program ini dan orang tua juga murid dapat merasakan manfaatnya.

Agar program ini dapat terealisasi di sekolah-sekolah, tentunya perlu ada sosialisasi dari PT. Telkom kepada pihak sekolah. Apalagi bila ingin menjangkau Nusantara yang sedemikian luasnya, akan sulit bagi PT. Telkom bila bekerja sendiri mempromosikan progam ini.

Kabar baiknya PT. Telkom memiliki komunitas ICC Flexi Premi (Insag Center Community Flexi Premi) atau agen penjual bebas Flexi Premi dengan jumlah puluhan ribu tersebar di Nusantara, ya contohnya seperti saya ini. Niat baik inipun disambut oleh pihak Smelta, dimana sistem pembagian keuntungan yang akan INSAG seperti saya dapatkan bila dapat menggoalkan program ini ke sekolah-sekolah sejalan dengan marketing plan di bisnis jaringan ICC Flexi Premi ini.

Misal katakanlah kita sebagai INSAG dapat menggoalkan 1000 orang tua murid gabung membeli program flexi cerdas ini (membeli hp flexi dengan program flexi cerdas yang ditawarkan/ disosialisasikan pihak sekolah) itu sama saja artinya kita dapat 1000 titik yang dapat kita setting ke sistem jaringan ICC Flexi Premi. Semuanya itu tinggal kita negosiasikan ke pihak PT. Smelta untuk pengaturan titiknya seperti apa. Dalam hal ini orang tua murid juga akan dikenalkan dengan binis ICC Flexi Premi dan menjadi member ICC Flexi Premi.

Bagaimana....? Luar biasa bukan...?.. Kita di ICC Flexi Premi ini tidak bekerja sendiri, namun ditunjang dan disupport dengan program-program membidik komunitas yang dibuat oleh PT. Telkom. 

OK.. Bagaimana..? Saya harap dengan penjelasan di Flexi Cerdas ini kita semua sebagai member di ICC Flexi premi akan semakin semangat untuk mereferensikan produk-produk telkom flexi ke tengah-tengah masyarakat juga sekaligus mengajak para konsumen flexi yang belum menjadi member di ICC Flexi premi agar segera bergabung di ICC Flexi Premi.

Seharusnya bila anda sudah mengerti keterangan di bagian Jenjang Karir ICC Flexi premi, anda akan semakin semangat berbisnis di ICC Flexi Premi. Bayangkan dengan kita dapat 1000 titik saja artinya kita bisa setting 500 titik di sisi kiri dan 500 titik di sisi kanan (Full Matrix) itu artinya anda sudah berada pada tingkatan "MIDDLE LEADER 1" dan berhak mendapatkan royalty sebesar 5% dari R.O.I (Return of Investment) dibagi jumlah middle leader 1 di level tersebut (Gaji bulanan dibayarkan setiap bulan). Bila belum paham silakan pelajari kembali di bagian Jenjang Karir ICC Flexi premi.

OK, segeralah promosikan program Flexi Cerdas ini ke sekolah-sekolah terdekat di kota anda.
Berikut cara-caranya :

1. Informasikan produk ini ke pihak-pihak sekolah yang anda kenal; bisa Kepala Sekolah, Pemilik Yayasan, Guru atau siapapun yang memiliki akses informasi ke sekolah tersebut.

2. Lakukan negosiasi dengan pihak sekolah tersebut, atur jadwal pertemuan dengan pihak marketing PT. Smelta dan PT. Telkom.

3. Informasikan by SMS data-data sekolah yang bersangkutan kepada pihak Marketing PT. Smelta agar dapat segera dibuatkan surat permohonan presentasi produk dan proposal Flexi Cerdas (Resmi dari PT. Telkom).

SMS kan data-datanya sebagai berikut :
         3.1 Pihak yang dituju (Nama Kepala Sekolah atau Pemilik Yayasan)
         3.2 Jabatan Pihak yang dituju (Kepala Sekolah atau Pemilik Yayasan)
         3.3 Nama Sekolah/ Yayasan yang dituju
         3.4 Alamat sekolah/ Yayasan yang dituju
         3.5 Nomor Telepon Sekolah/ Yayasan yang dituju

Contact Person :
1. Contact person marketing PT. Telkom
Nama     : Bapak Agung Nugroho
Jabatan : Flexi Community Account Manager
Divisi Telkom Flexi - Regional Commerce 2 Jakarta Gedung Telkom Flexi Lt. 3, Jl. Gunung Sahari No. 53 Jakarta Pusat
Flexi    : +62 21 3300 9999
GSM    : +62 813 808 77 101
Telp     : +62 21 6231 4500 ext 106

2. Contact person PT. Smelta
Nama     : Bapak Roni
Divisi     : Speaker Team
Jl. Curug Agung No. 13 B Tugu Tanah Baru, Beiji - Depok.
Flexi    : +62 21 2725 8233
GSM    : +62 812 8925 03 43
Telp     : +62 21 7721 8700

4. Ambil Surat dan Proposal (resmi dari PT. Telkom) lalu masukkan ke sekolah yang dituju.

5. Presentasikan produk Flexi Cerdas bersama-sama dengan marketing dari PT. Telkom.

6. Goal --> Negosiasikan pengaturan titik dengan PT. Smelta 
   
Sangat sederhana bukan...? Kita di sini hanya semudah mereferensikan saja ke pihak sekolah dan selanjutnya marketing dari PT. Telkom langsung yang maju.

Ayo tunggu apalagi segera bergerak.... Segera Action..!! Action.. !! dan Action...!!

No comments:

Post a Comment

Untuk komentar dan pertanyaan seputar ICC Flexi Premi silakan isi pada form ini. Trims.

Media Silaturahmi ICC Insag Community Flexi Premi


ShoutMix chat widget