Selamat Datang di ICC Insag Community Center..!!, YES SIAP SUKSES..!!
5 MEMBER TERAKHIR..... 1. Axel 0210021051 (Bekasi) 2. Aditya Bongkam 0210021197 (Jakarta) 3. Lukman Fakhim 0210021738 (Depok) 4. Asep Suhana 02510021008 (Bogor) 5. Maman Suhendar 0220021911 (Bandung)

Tuesday, March 8, 2011

Profile Telkom Flexi Sebagai Penggagas ICC Flexi Premi

Telkom Flexi merupakan bagian dari PT. Telkom. Eksistensinya sangat luar biasa, perhatikan saja banyak sekali slogan, fiture dan produk-produk yang sudah melekat di masyarakat. Termasuk salah satunya programnya yang sedang sangat booming yaitu ICC Flexi Premi. Halaman ini disajikan agar anda lebih mengenal mengenai profile telkom flexi.

PT. TELKOM Indonesia Tbk. sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan baru dengan teknologi terkini yaitu CDMA (Code Division Multiple Access).
CDMA adalah teknologi akses voice dan data, dimana setiap user menggunakan code tersendiri yang unik dalam mengakses kanal frekuensi yang sama dalam sebuah sistem.

Pada CDMA, sinyal informasi pada transmitter dicoding dan disebar dengan bandwidth sebesar 1.25 MHz (spread spectrum), kemudian pada sisi receiver dilakukan decoding sehingga didapatkan sinyal informasi yang dibutuhkan.

PT. TELKOM Indonesia tbk. melalui Divisi Telkom Flexi akan memanfaatkan CDMA sebagai telepon fixed wireless digital yang digunakan sebagai telepon rumah (fixed phone) dan telepon bergerak (mobility).
Layanan fixed wireless berbasis CDMA diberi brand "TELKOMFlexi" sebagai telepon bergerak terbatas dalam satu area code, hal ini dimungkinkan karena "TELKOMFlexi" memiliki fitur limited mobility.

Para pakar teknologi telepon seluler sepakat bahwa kecanggihan CDMA jauh melebihi GSM yang sekarang ini banyak dipergunakan oleh operator telepon seluler di Indonesia. Para pelaku bisnis telepon seluler (hand phone) memperkirakan bahwa "TELKOMFlexi" mendapat sambutan positif masyarakat mengingat tarifnya jauh berada dibawah GSM karena biaya investasinya sangat murah.

Tentu saja, kehadiran "TELKOMFlexi" membuat lega calon pelanggan telepon yang sudah lama mendambakan telepon hemat maupun pelanggan ponsel yang mendambakan telepon seluler alternatif.

No comments:

Post a Comment

Untuk komentar dan pertanyaan seputar ICC Flexi Premi silakan isi pada form ini. Trims.

Media Silaturahmi ICC Insag Community Flexi Premi


ShoutMix chat widget